Rabu, 06 Agustus 2014

Pengalaman Pertama di Pijat Pria - Part 1

Perkenalkan nama saya Jihan berumur 38 Tahun dengan wajah tidak putih dan tidak hitam tentunya, saya berasal dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Saya tinggal di Bandung bersama Suami dan anak saya. Suami saya bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta di Kota tempat saya tinggal. Sedangkan anak semata wayang sayang bernama Aldi berumur 18 tahun, mahasiswa di salah satu PTS di Bandung.
saya adalah istri yang setia namun bukan berarti tidak memiliki libido yang tinggi. Dalam seminggu biasanya saya dan suami rutin 2-3 melakukan hubungan badan, namun saya tidak puas dengan suami saya..
Awal cerita, pada hari sabtu seperti biasa dengan rutinitas ibu rumah tangga saya.. saya menyiapkan sarapan dan pekerjaan rumah tangga rutin lainnya dibantu oleh pembantu rumah tangga kami, namanya bi teti berumur 48 tahun namun masih memiliki tubuh yang ideal. dia seorang janda yang ditinggal mati oleh suami. Hari itu badan terasa lemas sekali, mungkin karena kurang istirahat dalam beberapa hari terakhir, akhirnya kuputuskan untuk pergi ke salon langgananku untuk menyegarkan badan dan pikiran tentunya. Seperti biasa aku melakukan ritual facial dll, namun ketika aku didepan kaca terlintas untuk mengecat rambutku dengan warna coklat agar terlihat seksi di depan suami (tentunya para pria lainnya juga hehehe). 3 Jam sudah aku memanjakan diri di salon, waktu yang lumayan lama apalagi untuk supir setiaku yang setia mengantar dan menunggui ku kemanapun aku pergi, oh ya hampir lupa aku ceritakan supir pribadi aku bernama Wawan, dia adalah anak dari Bi teti dan tentu saja dia masih muda.
Begitu Aku masuk kedalam mobil, Wawan tertidur sangat nyenyak sekali lalu aku bangunkan dia "Wan, Wan ayo jalan" sahutku ke Wawan, sontak saja itu membuat Wawan sedikit kaget apalagi melihat rambut baru ku. Cukup lama Wawan menatap rambut baru ku, mungkin dia sedikit pangling dengan rambut aku yang lebih colorful dan tentunya lebih seksi. "iya bu, kemana kita selanjutnya?" jawab Wawan. "langsung aja pulang ke rumah" jawabku. Sepanjang jalan aku sering mendapati Wawan melirik ke arah ku, mungkin karena rambutku yang begitu kinclong dan menggoda hehehe.. Sesampai dirumah aku langsung masuk ke kamar, suasana rumah yang sepi membuat aku mengkhayal di atas kasur. khayalan yang sedikit liar, aku pun mulai memainkan vagina aku, tanpa terasa liang kewanitaan ku mulai basah, belum sampai aku orgasme bi teti mengetuk kamar tidurku. "Neng" Panggil Bi Teti. "Masuk bi, Pintunya gak dikunci" Jawabku. Saat Masuk ke kamarku Bi Teti membawa bungkusan lalu dia berkata "Neng, ada kiriman paket buat Eneng" , "dari siapa bi?" tanyaku. "saya tidak tahu neng" jawab Bi teti. "Ya sudah simpan saja di meja rias" jawabku dengan lemas. "oh ya bi tolong cariin tukang pijat dong bi, badanku pegel2 banget nih" pintaku ke bi Teti sebelum dia keluar dari kamar. "Iya neng coba saya carikan nanti" langsung bi Teti menjawab, belum keluar dari kamarku langsung aku keluarkan pikiran nakalku "Bi, bagaimana kalau Wawan saja yang mijit aku, bisa kan dia mijit?" tanyaku pada bi teti. "bisa neng, wawan memang pinter mijit kalo bibi gak enak badan pasti wawan yang mijit, jadi kapan maunya neng?" langsung bi Teti bertanya kepadaku. "sekarang aja bi, tapi jangan sampai bapak tau ya bi" langsung aku jawab dengan cepat. "oh ya kalo gitu saya panggil Wawan sekarang ya neng. iya neng saya tidak bakal cerita ke siapa2 kok" jawab bi Teti Tunggu kelanjutannya ya :)

28 komentar:

  1. Mana nih kelanjutannya...;)

    BalasHapus
  2. Q cowo di bdg yg butuh tmn cowo massage rilexs dll bisa hub di no 085794436593 bersih manis macho co bgt

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bagi Pasutri ,wanita/ibu” khusus daerah bandung dan sekitarnya yg ingin mencoba pijit relaksasi kebugaran boleh panggil angga body tegap,manis, bersih,ramah,kepuasan konsumen di utamakan bagi yg berminat silahkan call di 085794436593 rahasia dijamin aman banya out call

    BalasHapus
  5. Massage area Bandung kota dan sekitarannya tenaga pria, Massage full body untuk pasutri dan wanita out call.
    Tenaga pria sendiri ciri ciri tinggi tegap gagah co bgt ramah manis bersih .
    Khusus yg berminat atau lg ada di bdg weekend dan weekday bisa hub adit
    Contak person 085722517869

    BalasHapus
  6. Buat Tante/IRT/Janda/Pasutri jika butuh massage terapis pria asli dan tinggal di Jogjakarta siap dipanggil. Untuk jelasnya bisa
    WA 081326642267 / pin bb D8411B53
    Bagi yang serius saja .
    Maaf tidak terima tranjender/homo
    .
    Hanya buat area Jogjakarta saja.

    BalasHapus
  7. saya cwo tinggal di daerah jakarta bagi abg,tante,janda
    atau pasutri membutuhkan jasa untuk sensual
    massage,pijat kebugaran,ml atau 3some hubungi
    081932320970 .saya jamin puas
    dan juga tahan lama,karena saya sudah banyak
    pengalaman dalam dunia pijat dan juga seks ( bukan
    untuk cowo,no gay,no pon sex... saya hanya melayani
    yang serius untuk pijat dan ml ) hubungi
    segera...kepuasan pelanggan jadi prioritas pertama
    saya...saya memberikan bukti bukan hanya omongan
    saja tapi kepuasan buat anda dan rahasia dijamin
    aman 100% saya jaga,(untuk semua umur
    wanita tak ada pengecualian)..layanan siap
    selalu kapanpun anda butuh,jangan lupa ya hubungi
    jika anda ingin menikmati massage n sensasi seks yang sangat luar biasa,terima kasih

    BalasHapus
  8. Massage buat wanita dan pasutri tenaga pria manis bersih tegap bisa hub zaelani rendy 0859 7422 0700

    BalasHapus
  9. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    poker online

    BalasHapus
  10. Massage buat wanita dan pasutri tenaga pria dpt melayani massage sensual,yoni,3s dan.bisa donor sperma.bagi yg membutuhkan hub 0859 7422 0700

    BalasHapus
  11. pijat refleksi body massage khusus panggilan Jakarta pusat. untuk pria wanita dan pasutri
    081210471127

    BalasHapus
  12. Pasutri dan wanita yg lg weekend atau ada tugas kantor di bandung ingin rilexs,massage,jalan,curhat,serring atau bagi pasutri yg ingin cari patner buat sensasi yg sdh menurun hub atau permainannya bisa dibantu untuk meningkatkan kembali bisa hub toro contak person 0859 7422 0700 tdk janji tapi kenyataan yg di dpt lgs coll sj .

    BalasHapus
  13. Massage area Bandung kota dan sekitarannya tenaga pria, Massage full body untuk pasutri dan wanita out call.
    Tenaga pria sendiri 081324368177

    BalasHapus
  14. Massage area Bandung kota dan sekitarannya tenaga pria, Massage full body untuk pasutri dan wanita out call.
    Tenaga pria sendiri 081324368177

    BalasHapus
  15. Melayani pasutri, wanita khusus di bandung out call ke apartemen, hotel dan rumah melayani massage yoni dan sensual, 3S atau yang lain bisa hubungin 082120071041 budianto

    BalasHapus
  16. Melayani pasutri, wanita khusus di bandung out call ke apartemen, hotel dan rumah melayani massage yoni dan sensual, 3S atau yang lain bisa hubungin 082120071041 budianto

    BalasHapus
  17. MASSAGE SENSUAL)
    (BUAT WANITA / PASUTRI)
    Partner 3 Some Pasutri
    Swinger (kusus pasutri)
    Pijat Vagina
    Pijat Payudara
    Oral sexual
    Funtasy sexual
    Stand by bandung
    Phone: 081394103344

    BalasHapus
  18. MASSAGE SENSUAL)
    (BUAT WANITA / PASUTRI)
    Partner 3 Some Pasutri
    Swinger (kusus pasutri)
    Pijat Vagina
    Pijat Payudara
    Oral sexual
    Funtasy sexual
    Stand by bandung
    Phone: 081394103344

    BalasHapus
  19. Pijat sensual khusus wanita/irt ,, dgn pria dewasa39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi ,, tks

    BalasHapus
  20. Pijat sensual khusus wanita/irt ,, dgn pria dewasa39thn ,, info lanjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi ,, tks

    BalasHapus
  21. ANGGANA PUTRA BAGASPATI MASSAGE terima pijat panggilan,hanya untuk wanita karier,mahasiswi dn ibu Rmh tngga,durasi 2jm plus conseling,rempah dn wewangian (for prifacy) apathel,kos dn rmh atau bs line WA 081513115303 khusus jakarta selatan,pusat & barat.

    BalasHapus
  22. Bagi Pasutri ,wanita/ibu” khusus daerah
    bandung dan sekitarnya yg ingin
    mencoba pijit relaksasi kebugaran boleh
    panggil angga body tegap,manis,
    bersih,ramah,kepuasan konsumen di
    utamakan bagi yg berminat silahkan call
    di 08871119149 rahasia dijamin aman
    cares

    BalasHapus
  23. Bagi Pasutri ,wanita/ibu” khusus daerah
    bandung dan sekitarnya yg ingin
    mencoba pijit relaksasi kebugaran boleh
    panggil angga body tegap,manis,
    bersih,ramah,kepuasan konsumen di
    utamakan bagi yg berminat silahkan call
    di 08871119149 rahasia dijamin aman
    cares

    BalasHapus
  24. Therapis pijat sensual khusus wanita/pasutri ,, dgn pria dewasa 40thn ,, info lanjut add pin bbm sy d0474a94 ,, area bekasi & sktrnya ,, tks

    BalasHapus